Rampas Ponsel Mahasiswi, Penjambret di Mandau Ini Babak Belur Dihajar Warga

5aa82ddb78701bbe5addc9hr4-69901 Mandau  ( Tb.News ) – Pelaku jambret dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Hangtuah tepatnya sebelum Bank Mandiri Syariah, Kecamatan Mandau di Ringkus Polisi.

Pria 26 tahun berinisial Hr babak belur dihajar warga setelah gagal menjambret, Selasa (21/2/2017) malam tadi pukul 22.20 WIB. Kejadiannya di Jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau, Bengkalis Provinsi Riau.Hr gagal melarikan diri setelah aksinya diteriaki oleh korban bernama Aprilia (19). Mahasiswi tersebut jadi sasaran aksi penjambretan ketika sedang berkendara dengan motornya sambil telpon-telponan. Tak diduga, pelaku sudah mengintai dari belakang. Tanpa buang kesempatan, Hr pun beraksi dan merampas ponsel itu dari tangan korban. Ketika itu Hr tidak sendirian, melainkan bersama seorang rekannya. Namun satu pelaku lainnya berhasil lolos, sementara Hr tertangkap massa. “Warga yang kebetulan mendengar teriakan korban langsung mengejar, satu orang (Hr) tertangkap dan satu lagi lolos,” ungkap Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, melalui Paur Humasnya, Ipda Zulkifli, Rabu (22/2/2017) siang.

Hr pun ‘dihadiahi’ pukulan. Beruntung dirinya diselamatkan petugas kepolisian setempat. Dengan wajah lebam-lebam, warga yang berdomisili di Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau ini pun dibawa ke kantor polisi. “Pelaku sudah kita proses dan mintai keterangannya. Sedangkan satu orang lainnya masih dilakukan penyelidikan,” singkat Ipda Zulkifli. Tidak dijelaskan entah sudah berapa kali aksi penjambretan tersebut ia lakukan, yang jelas Hr kini harus merasakan ganjaran akibat perbuatannya. ( Tb.News )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*