Puluhan Personil Polres Bengkalis Diterjunkan Amankan Kerusuhan di Meranti

Anggota Sat Shabara Polres Bengkalis, antisipasi kerusuhan Sekitar 50 Personil Polres Bengkalis siang ini diberangkatkan ke Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memback up Polres Meranti pasca kasus pembunuhan Polisi, Kamis (25/8/16). Hal itu menyusul terjadi aksi dari keluarga dan masyarakat yang tidak terima tersangka pembunuhan Polisi Meranti tewas setelah diamankan Kepolisian setempat. Massa mengguruduk Polres Meranti untuk meminta kepastian mengenai tewasnya penusuk Polisi itu. "Siang hari ini rekan- rekan dikumpul, untuk memback up Polres Meranti. Saat ini massa sedang mengepung Polres Meranti terkait ada anggota yang dibunuh, pelakunya ditangkap dan keluarga tidak terima,"kata Kompol Dhana Ananda Putra Wakapolres Bengkalis kepada sejumlah…

Review Overview

Graphics - 78%
Speed - 77%
Design - 93%
Sounds - 83%

83%

Not bad !

Summary : Pellentesque habitant morbi tristique senectus .

User Rating: 3.77 ( 422 votes)

Anggota Sat Shabara Polres Bengkalis, antisipasi kerusuhan

Sekitar 50 Personil Polres Bengkalis siang ini diberangkatkan ke Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memback up Polres Meranti pasca kasus pembunuhan Polisi, Kamis (25/8/16).
Hal itu menyusul terjadi aksi dari keluarga dan masyarakat yang tidak terima tersangka pembunuhan Polisi Meranti tewas setelah diamankan Kepolisian setempat. Massa mengguruduk Polres Meranti untuk meminta kepastian mengenai tewasnya penusuk Polisi itu.
“Siang hari ini rekan- rekan dikumpul, untuk memback up Polres Meranti. Saat ini massa sedang mengepung Polres Meranti terkait ada anggota yang dibunuh, pelakunya ditangkap dan keluarga tidak terima,”kata Kompol Dhana Ananda Putra Wakapolres Bengkalis kepada sejumlah awak media.
Diberangkatnya 50 personil polisi tersebut, merupakan perintah Polda Riau ke Kapolres Bengkalis untuk menambahkan kekuatan mengantisipasi kemungkinan buruk terjadi di Polres Meranti.
“Kita Polres Bengkalis yang paling dekat dengan Meranti, oleh Pak Kapolda melalui Pak Kapolres memerintah kita berangkat ke Meranti, kita langsung berangkat,”tegasnya.
Sebelumnya, seorang personil Polres Meranti Adil S Tambunan tewas ditusuk oleh seorang tenaga honorer Dipenda Kabupaten Kepulauan Meranti Apri Adi Pratama, Kamis (25/8/16) dini hari.
Kejadian yang diiringi pertengkaran hebat itu terjadi di depan hotel Furama Selat Panjang. Pelaku yang kemudian menyerang Polisi dengan sebilah pisau dan menusuk ke korban sebanyak 5 hingga membuat korban tewas.
Pelaku Apri Adi langsung melarikan diri dan berhasil diamankan di Kecamatan Merbau. Pelaku yang diamankan melawan, dilumpuhkan Polisi dengan menembak kaki pelaku. Belakangan pelaku dikabarkan tewas, tidak terima kabar tersebut, warga dan keluarga korban melakukan aksi unjuk rasa di Polres Meranti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*