Polisi bekuk 2 TP Narkoba,Salah Satunya Anak Dibawah Umur

berita_323154_800x600_tp_narkoba

Bengkalis  ( Tb.News ) – Sat Narkoba Polres Bengkalis, berhasil mengamankan 2 orang Tindak Pidana (TP) Narkoba, dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda, Senin (31/10/2016) tadi malam.

Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Narkoba AKP Manapar Situmeang‎ pada sejumlah wartawan diruangan kerjanya, bahwa tersangka penyalahgunaan Narkoba tersebut, salah satunya merupakan anak dibawah umum.

“Yang pertama sekitar pukul17.00 WIB, kita telah mengamankan warga jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis berinisial SN (36), dirumahnya‎ Parit Bangkong,, “terangnya, Selasa (01/11/2016).

Dijelaskan, dari hasil penangkapan tersangka tersebut, telah diamankan sejumlah bukti, 1 paket sabu sedang, 1 hp merk nokia, uang tunai Rp. 2,3 juta dan gunting pres serta plastik sabu‎.

Selanjutnya‎ dari hasil pengembangan, sekitar pukul 18.30 WIB tadi malam, mangamankan seorang anak dibawah umur, dirumah kediaman orang tuanya, berinisial SP (17), warga  RT.03 RW.05 jalan Subur, Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis.

“Dengan barang bukiti, satu kaca pirek berisi sabu, dua kaca pirek kosong, satu alat hisap bong dan mancis untuk kompor, bahkan SP ini merupakan anak Ketua RT setempat, “ungkap Kasat.

Dia juga sampaikan, dari hasil introgasi keduanya, bahwa sabu tersebut didapatkan dari seseorang berinisial S, yang saat ini  jadi DPO, sedangkan sabu yang dibeli dari S tersebut, menurut tersangka dengan harga Rp 5 juta.

Sebagai informasi tambahan, tersangka anak dibawah umur warga Desa Pematang Duku SP tersebut, merupakan mata-mata pengedar narkoba berinisial SN‎, agar dalam mengedar narkoba di Bengkalis bisa aman.( Tb.News )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*