Motor Classic Bike Day, Kapolres Berharap Para Biker Jadi Agen Lalu Lintas

Motor-Classic-Bike-Day--Kapolres-Berharap-Para-Biker-Jadi-Agen-Lalu-Lintas-Bengkalis ( Tb.News ) – Diperkirakan 1000 Biker dari berbagai kota di Sumatera, Jum’at (7/10/2016) hingga Sabtu (8/10/2016) berkumpul di Lapangan Tugu kota Bengkalis.

Selain dari seluruh Provinsi di Sumatera bahkan ada yang datang dari Jawa serta Kepri. Tentu saja tidak ketinggalan komunitas motor tua (Kasmot) dari kabupaten dan kota di Provinsi Riau.
Kehadiran para Biker ini dalam rangka silatuhrami bertajuk ‘Classic Bike Day 2016 se-Sumatera’ yang digelar Komunitas Motor Tua (Kasmot) Sedagho Bengkalis.
Para penggila motor tua ini mengaspal (mengendarai sepeda motor) motor tuanya dari daerah asal sampai ke Kota Bengkalis Negeri Junjungan.
Mereka berdatangan dari Provinsi Nangru Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepri dan dari beberapa kota di Pulau Jawa.
Semangat kebersamaan sesama penggemar motor tualah yang membuat para biker ini berani betualang dengan motor jadul tersebut.
Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono dalam kata sambutannya saat melepas seribuan biker touring ke Pantai Selatbaru, Bengkalis, berharap agar para biker Kasmot menjadi agen keselamatan berlalu lintas.
“Saya berharap saudara para biker menjadi contoh dan pelopor keselamatan berlalu lintas,”ungkap Kapolres AKBP Hadi Wicaksono, Sabtu siang di Jalan Ahmad Yani, Bengkalis sebelum mengibarkan bendera start.Tb.News 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*