Dua Orang Pelaku Curanmor Diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau

Mandau  ( Tb.News ) –  Team opsnal Polsek Mandau Telah Menemukan Sepeda motor Honda Beat dengan nomor Polisi BM 5569 EC atas nama Imam Sunarno yang dicuri OTK 30 April 2017 sekitar pukul 07.00 WIB,  di dalam kamar HK (19) di Jalan Kualo Mudo, Desa Balai Makam, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Kerja keras Team opsnal Polsek Mandau dalam menangkap pelaku patut diacungkan jempol. Tidak hanya HK yang pengangguran ini saja yang amankan, RA (22) warga Jalan Arena Desa Tambusai Batang Dui yang berperan sebagai joki saat pencurian sepeda motor itu dilakukan juga ikut diamankan Polisi.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo saat dikonfirmasi ( Tb.News ) membenarkan hal tersebut. Saat motornya dicuri, korban belum membuat laporan ke Polsek Mandau. Namun anggota polsek Mandau yang mendapat informasi pencurian sepeda motor ini bergerak cepat di lapangan mencari pelaku.

“Dari hasil penyelidikan tim dilapangan, HK adalah pelaku yang mencuri sepeda motor Imam yang terparkir di teras rumahnya. Saat sedang nongkrong di warnet, HK diintrograsi anggota dan mengakui perbuatannya. Pukul 1.30 WIB tadi pelaku berhasil diamankan anggota,” kata Kapolsek Mandau, Selasa (9/5/2017).

Kata Kapolsek, HK mengaku sepeda motor yang dicurinya tersebut masih disimpannya di dalam kamarnya di Jalan Kualo Mudo Desa Balai Makam. HK juga menceritakan bahwa dirinya tidak sendiri dalam melakukan aksi pencurian tersebut.

“Jadi ada orang yang berperan mengantar dan menunggu HK saat aksi pencurian sepeda motor itu dilakukan. Makanya anggota segera lakukan pengejaran terhadap RA temannya HK. Setelah keduanya berhasil diamankan serta barang buktinya, tim opsnal menghubungi korban untuk membuat laporan atas pencurian sepeda motornya tersebut,” tutur Kompol Ricky Ricardo.( Tb.News )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*